Kondisi Klepon Saat Ini

Saya tergelitik juga untuk menulis terkait klepon. ini adalah makanan khas Jawa yang juga menjadi salah satu favorit saya. bentuknya bundar kecil, warnanya hijau Dan ditaburi dengan kambil ” gak cocok yang diet keto” 😀 . Di dalam klepon ada gula jawa yang menjadikan makanan khas ini terasa manis, lezat juga sedikit juga ada asin. Makanan unik dengan bahan asli tepung ini kalau di gigit …hemm cletuss….keluarlah gula jawa yang akan melumuri lidah anda. Oh ya klepon itu enak kalau disandingkan dengan teh hangat atau kopi.

Terkait kapasitas produksi klepon ini sagatlah terbatas lo ya……karena ini dibuat manual. Hanya untuk memenuhi kebutuhan sangat terbatas, Biasa di bawa oleh tukang sayur pagi hari, kalau anda malas ke pasar…”biasalah sekarang eranya COD an 😀 “

Oh ya akhir akhir ini ada juga orang yang ngebrand dengan nama “klepon tidak islami” ya ?…. Menurut saya jangan terprovokasilah. Tetap santuy…kalau niat mereka adu domba..selama kita tidak terprovokasi ya berarti mereka tidak berhasil kan ?….. tapi efeknya luar biasa loh… terlepas akan kata kata belakang kata klepon, ini menjadikan demand klepon meningkat. Semakin banyak orang penasaran akan makanan ini. Terbukti karena permintaan meningkat, penulis berburu klepon “tidak ada” pagi ini di.pasar…….akhirnya DP tulisan ini ganti TELO. Koe ngerti Telo ora ?

Bagi temen imers atau pengusaha lain, bisa jadi ini momentum produksi klepon dan di ekspor. Wes enek sing ekspor klepon durung ?